KakaoTalk Membuat Exchanger Altcoin yang Melampaui China



Seiring berjalannya waktu, Korea Selatan telah melewati China dalam total volume trading Bitcoin, sebuah  exchangger cryptocurrenci baru memungkinkan investor menukar 111 altcoins yang berbeda.

Keturunan dari aplikasi mobile

Upbit adalah exchanger altcoin yang diciptakan oleh Dunamu yang memungkinkan investor menukar berbagai altcoin. Dunamu adalah developer atau pengembang aplikasi mobile yang menyediakan soft copy surat kabar di Korea Selatan dan dimiliki oleh Kakaostock, sebuah aplikasi mobile mobile Korea Selatan.

Kakaostock adalah keturunan perusahaan induk Kakaotalk, aplikasi messenger ponsel papan atas dari Korea Selatan (mirip dengan Wechat dari China) dengan sekitar 49,5 juta (bulanan) pengguna aktif di seluruh dunia, yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dari 5 hingga lebih dari 100

Upbit akan menjadi exchanger altcoin Korea Selatan pertama yang memberi investor kesempatan untuk berinvestasi di altcoin dalam skala tersebut. Saat ini, exchanger di Korea Selatan biasanya menawarkan sekitar lima altcoins yang berbeda untuk diinvestasikan.

Komunitas kirpto mengharapkan sebagian besar investor Korea memanfaatkan Upbit setelah diluncurkan, karena peluang investasi baru yang akan ditawarkan oleh Upbit. Dan berhenti berdagang di platform yang saat ini mereka gunakan.

Upbit bekerjasama dengan Bittrex exchanger kriptocurrency berbasis AS. Bittrex memberi investor kesempatan untuk berinvestasi menggunakan 190 jenis kripto yang berbeda.

Meskipun Upbit akan menampilkan 79 koin lebih sedikit dibanding dengan Bittrex, peluncuran Upbit akan menandakan exchanger Korea pertama di mana investor Korea akan memiliki opsi untuk berinvestasi koin dengan jumlah besar dari dalam negara mereka sendiri.

Akan menarik untuk melihat efek exchanger baru ini terhadap ekonomi kripto di Korea dan seluruh dunia - namun bagaimanapun juga, pembukaan bursa baru menujukkan betapa kuatnya industri kripto.
Disqus Comments